Puisi Romantis    // kumpulan puisi cinta
 PuisiRomantis.com    Widget Love Quotes    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Puisi Romantis › bagaimana cara mengatasi pacar yg cuek?

bagaimana cara mengatasi pacar yg cuek?

poetra Sabtu, 22 Januari 2011 | 14:26 WIB
febby Jumat, 4 Februari 2011 | 13:54 WIB
. kalau Qmu bInGgung bGmn cRa nGdepin pCr yG cUekz
. Qta na uga g' bLh cUekz
. Qta na yG hRus aktif
. aLna Lw c'dy Pasif
. kn g' mNkin 2 2 na Pasif
. bS Brantakan ntar Hub na
lisdiiyana Þ Rabu, 20 April 2011 | 10:31 WIB
hmmm,, klo menurutku ci sifat orang tuh beda2, ada yg cuek karena perubahan sikap jenuh
dgn qita atau emang dari sananya uda cuek...
klo emang dya cuek karna uda dari sananya yya qita gk blh cuek jg, qita harus prhatian ma
dya, tp klo sikap cueknya aneh misal dulu awal2 dya gk cuek trus skrg brubah cuek, itu
baru qita patut mempertanyakannya "knp dya brubah cuek??"
mgkn karena bosan atau ada org ke 3??
yg prlu qita lakukan awal2nya jgn cuekin, tanya trus baik2 knpa dya brubah. klo dya tetep
cuek, ya qita cuekin balik aja dya, diemin selama seminggu, toh klo dya emang bnr2 sayang
ma qita, dya pzti sms, telpon atau nyari qita kok... tp,, klo dya masi aja cuek gk ngasih
kabar yya kebangetan itu, brati emang dya uda gk sayang ma qita... klo uda gtu, mending
qita putusin aja, dr pd jalanin hub. yg gk jelas, bikin makan ati.. ya gk?
regiina Sabtu, 23 April 2011 | 12:50 WIB
makasih ya,,
aku akan coba saran dari kalian...
semoga saja berhasil...amin..
nied Sabtu, 23 April 2011 | 15:57 WIB
klu cowk/cewk klian cuek,buat mreka merasa gelisah,,,,
regiina Selasa, 10 Mei 2011 | 12:12 WIB
aku udah tanya berkali-kali ma diia,, tapi jawaban nya tetep jja sama,, diia cuek k akku
krna udh darii sana nya dia punxa sifat cuek...
aku bingung harus melakukan apa lagi,, aku sayang sama dia, dan aku juga gga mau
kehilangan dia...
#bagi yang mau kasih aku saran,, tolong sms k no ini ya 087723823005...
aku butuh bngetd saran dari kaliant ,, supaya bisa memperbaiki hub aku sama dia..
okk thanks....
delince_ikopin@yahoo com ϒ Kamis, 12 Mei 2011 | 18:37 WIB
ia sama aku juga,sellu tanya ama dia koo ga perna ada jawaban,aku Qa Qerti dengan cra cu3Q
nya,,,??knapa yaaa?/q sgat mencintai xdan juga aku juga gaa mau kehilangan x.....tolong
beri aku jawaban dooong..keee no ku,,,085323487044....tolong yaa...makasiiii..
arummertri š Senin, 30 Mei 2011 | 09:19 WIB
menghadapi cow yg cuek bukan hal yg mudah...... tapi kalo qt sudah yakin ngejalanin
hubungan n' menjalin sebuah komitmen ber2... santay atja lg cinhh.....  msh banyak kux hal
yg bz qt lakuin selain cm mikirin doi...doi n' doi....positive thinking atjach cinh.... n'
jangan pernah menyerah wat terus ksh perhatian dr hal yg kecil... o.ks khan tuch
sity qomariyah Rabu, 1 Juni 2011 | 13:04 WIB
wlaupn dy cuek sma kta,,,
bkan brarti kta ikut cuek,,
itu g bner,,,,


lw mzal_a dy cuek sma kta,,,,
kta hruz mncba byar dy g cuek ma kta,,,,,

itu lw mnrt Q ea,,,,,
pupung % Rabu, 10 Agustus 2011 | 11:30 WIB
 
sama banget sama aku,pcr aku cuek banget.udah hampir 2 minggu dia ga kasih kabar (sms or
nelfon).sedih banget rasanya.
aku terus kasih dia perhatian,eh tetep aja cuek bebek.
apalgi waktu aku sakit,dia sama sekali ga nanyain kbr aku. hick hick
pengen putus aja rasanya.
liceww @ Sabtu, 20 Agustus 2011 | 16:24 WIB
klu aku putus karna dia CUEK BANGED TINGKAT DEWA
aku udah ksih dia perhatiaan ekh, tetep ajh!!!

aku sering manggil dia bebek karna dia CUEK BETZ,,
jgan kan ama pcrnya ama temen nya ajh cuek!!
gilang @ Jumat, 16 September 2011 | 09:07 WIB
tetap sabar
vithreea Ω Kamis, 22 September 2011 | 08:56 WIB
tyus gimana caranya buat cow qt gag cuek lg
idhaasg Ω Kamis, 22 September 2011 | 14:39 WIB
yaw qt gax bleh cuek..harus super" perhatian
nhiedd ¢ Jumat, 23 September 2011 | 10:01 WIB
sifat co yang cuek ittu tidak pernah meyakini klo dia tuh bnr'' sayang sama kita,,,
tappi biasanya co yg cuek ittu menyayangi kita lebih dari kita menyayangi diia,, co cuek
juga bukan berarti co itu gga sayang sama kita,,
yesi oktaviani Jumat, 30 September 2011 | 22:58 WIB
tapi gimana caranya kita tau klo cow kta cuek tu sbenarya lebh menyayangi kita... ???
maria gustina lestari % Sabtu, 1 Oktober 2011 | 10:42 WIB
 
cuek pah dulu???kalo sifatnya emang cuek dari sono nya yah bisa2 kita buat suasana rame
jgn sampe suasana nya jadi bikin bosen or kalo cuek nya karena gak suka mah qta yah buat
suasana bikin ketawa biar paling gak dia sedikit betah deket mah qta tapi kalo dia cuek
sakit atau lagi ada masalah yah qta coba kasi perhatian buat dia supaya dia bisa seneng
deket qta........hhe
nova β Rabu, 2 November 2011 | 21:54 WIB
aku jg pnya pcar yg super cuek bngts,tp awalnya dy perhatian,romantis tp skarang perhatian
aj udah nggak ak udah coba lakuin hal-hal yang bsa buat dia sperti dulu lg tp smw itu
sia-sia,smw itu karna ak tau dy slinkuh anehnya dy nggak mw d ptusin.......smpai skrang sj
dy tetap slinkuh tp dy tak mw ak ptusin,ap yg hrus ku lakukan ini nmr aku 085398740246 ks
sranku d nmr it ya
nova β Rabu, 2 November 2011 | 22:04 WIB
masalah in bnar-benar sangt membingunkan ku,dy yang dulu romantis,perhatian skarang brubah
ak bnar2 td mengenal dy yang skarank ak slalu coba sabar ngahdapi skapnya ya cuek bangat
yg kdang mmbsankn tiap kli d tnya katanya td ad yg brbah dlm dirinya,dn dy sllu sja
slingkh tp dy tda mw aku ptusin bgaimna cranya aku nghadapi cwo sperti itu
TANJUNG Selasa, 8 November 2011 | 14:43 WIB
aku pengen dekatin dia gmana cara nya,,kasih aku saran donk???
aku pengen bangets sama dia
TANJUNG Selasa, 8 November 2011 | 14:45 WIB
apa mau nya..
pasti akan aku lakuin..
walaupun itu mustahil di lakuin sama orang.
meylla fery @ Selasa, 8 November 2011 | 16:34 WIB
iya sama,  cowok ak tu jg cuek ..
masa aku sakit dia ga perhatian samA sekali am aku ??
aku paling sebel kalo di sms, selalu cuek..
gimana ya biar dy tu perhatian am aku ??
rara @ Rabu, 9 November 2011 | 16:10 WIB
bilangnya si emang dari sononya cuek bebek..tp au ah surammm
ayu Jumat, 2 Desember 2011 | 15:39 WIB
mw gabung..
belum lama ini aq jga sering bgt ngadepin pacar kya gtw, cuma klo aq di siasatin ja biar
dy'a ga cuek

cara aq sih gampang ja, mgkin dr kalian pernah denger pa yg bikin doi seneng pa yg bikin
doi BT..
nah dr situ qt bs nyikapin sikap'a yg cuek
trus 1 lg nie, PENTING!!!
cwo cuek itu setau aq GA SUKA CWE BAWEL, atw mungkin POSSESIVE sexpun..
jd jgn mpe qt BAWEL ma dy terlebih klo dy lg kerja
BEUH BS makin ancur nnt'a hub. kalian
na'udzubillah dh

moga guna ya buat temen2 semua
marie yuumii ickey ω Rabu, 14 Desember 2011 | 09:11 WIB
aq juga mau gabung
aq punya co cuek bgd,,,,
seolah tu kaya nggk menginginkn aku
udh cuek jarang ketemu,,udh gtu nggk romantis....
suasan jadi bosen 
berasa nggk punya pacar,,
hufttt
Enderizal Rabu, 14 Desember 2011 | 11:57 WIB
Aku jga Pnya pacar Cueek...
padahal awal nya aku ska paacar Cuek...
he he 
ternyata gx enak jga ea....
Enderizal Rabu, 14 Desember 2011 | 11:59 WIB
Aku bingung ...
Gmna cara buat dia bener sayang ama kita...?
Dan Gmna cara nya biar kita bsa tau perasaan dia  yang sbenernya
chacha Kamis, 15 Desember 2011 | 10:01 WIB
heemmmmm .... aq mengalami hal yang sama, 
terus aq menyikapinya dengan cara aq diemin aja dy yang cuek gitu 
aq balik cuekin aja 
eh ujung2nya dy ngerasa kehilangan n hub aq balik hehehhehehe :P
jasep sr σ Sabtu, 24 Desember 2011 | 03:18 WIB
Q udah bruzha aktif V pcr Q biaz"z tuh p blum X ya ?
aniek chayank Sabtu, 24 Desember 2011 | 19:22 WIB
sama,,, aku juga punya pacar kaya gitu, cueknya minta ampun, krn emang dr sononya kya bt,
bawaannya dia sllu nyantai, yg bisa sy lakukan hanya bisa sabar hadapi sikap cueknya itu,
betul2 sangat sakit, tapi mau gimana lagi, sy sayang skali sama dia,,,,,,,
davisioso comet θ Minggu, 25 Desember 2011 | 08:32 WIB
knp aq sush bngt cr pcr ynk biza menerima aq apa adnya,,,,,,,,,
chandra $ Senin, 26 Desember 2011 | 19:24 WIB
       itu yang pantas di berikan untk pacar yang cuek
Ri4 Kamis, 29 Desember 2011 | 07:11 WIB
hi hi hi.. ni kumpulan korban yg punya psangan cuek ya.... gabung juga ah... tapi percaya
ga percaya orang yg punya pasangan cuek adalah orang2 pilihan... ga semua org bisa
mendapatkannya... 
bersamanya adalah hal terindah.. karena si cuek kalo dah bener2 jadi milik kita, rasa
sayang dia jauh malah lebih... dari kita...
So... Semangat yukk... Cinta memang harus butuh pengerbonan untuk mendapat akhir yang
lebih Indah/// :-)
selvia Selasa, 3 Januari 2012 | 21:33 WIB
Pcr Gw Terkadang Romatis 
Terkadang Juga Cuek Sma GW Klu Gw sma Temen Q Jln" Cuek
Klu Gw mau Mlm" Sma Temen Gk Di Izin Pergi Olehnya Mlm Tinggal Di Rmhku Tdr   
Tpi Skrng Dia Cuek Bner Soalnya Gk Perhatin Dia Sih 
Katnya Gini Sma Gw kLu Lu Masi Syng Sma Gw lu Harus Selalu Ad Wktu Sma Gw    
Gw Bilang Juga Iya" 
duwwwk Kamis, 5 Januari 2012 | 15:01 WIB
ikut gabung..ksih perhatian total seminggu(meski rasanya 1 hari aj nggak betah
dicuekin)..trus diemin ganti selama 7-14 hari...
klo balik alhmdllh..klo nggak, perlu ada paripurna antara kalian..masih ada yg lain kok..
ieiem chyang'zzz Minggu, 15 Januari 2012 | 10:10 WIB
leh gabung,,,,,,,
q ckrg juga px cwok cuekkkkkkk bgttt ,,,,,,q pngen dy gag cuek ma q ?gmn cra.x yach
lw px tipz tlong hub.noq 089681991805
Rhirie λ Selasa, 31 Januari 2012 | 09:29 WIB
pacarku cuek bgt,,sbuk terus alasannya sbuk ngeband..... tp bt waktu ktmu aja gak
ada,sebel bgt deh.....
cpek rasanya, aku marah eh dya mlah balik marah.coment nya slalu bilang terserah....
Rhirie λ Selasa, 31 Januari 2012 | 09:29 WIB
doni @ Selasa, 31 Januari 2012 | 18:29 WIB
TERSERAH tu mnandakan dia gak peduli lo...
lienda Selasa, 31 Januari 2012 | 20:01 WIB
clo q bukan cma pacaran malah langsung tunangan, tp pas dia dpetin q,,ehh,,,malah dia cuek
bgt ma q,, sms g dblz n nlp gak diangkat,, udah hampir 3minggu malah,,,,
parah bgt tu cwok...
gmn ya cara ngtasinnya??
lw pnya tipz hub.noq 085646252908   
doni @ Rabu, 1 Februari 2012 | 17:52 WIB
LIENDA...Kdang lw ud tnangan gtu cwo mrasa lw tlp/sms ud g trlalu pnting krna dia pkir ud
g kya PACARAN lg, jd hal-hal kya gtu d anggap g trlalu pnting,...bkn berarti dia ada
apa-apa.
ok.
tp lw km msih rgu ma tunangan km, cba ja mlm mggu dtang ke rmah si dia tnpa tlp/sms.
Slmat Mncoba...!!!!! 
glorita £ Jumat, 3 Februari 2012 | 12:09 WIB
lok cwo kita cuek, kita jgn ikutan cuek.. kita_nya yg hrus aktif..
cwo cuek tu sbnarx jg puxa hati n dia ign perhatian dr kita.. tp.. prhatian yg kita
berikan jgn terlalu lebay.. 

dan sbenarya cwo cuek itu lbih syg k kita dibandingkan rs syg kita trhp_nya... dia gk bkal
terlalu menampakkan rsa sygnya.. ( dia kan cuek.. dan cwo cuek tu kan gk terbuka..)
klo' cwo dah ngumpl ma tmn2nya.. dia pst lbih mengutamakan tmn"nya.. jd jgn khawatir lok
cwo kita kyak gtu.. 
cwo kan mang beda ma cwe... krn cwo itu bakal disangka lebay ma tmn2nya lok pas wkt mreka
kumpul2 trus mesrah2n ma cwex lewat phon..

coba kita cuekin ja skitar 1 minggu. lok dia mang syg ma kita.. dia pst gelisah trus dia
nanya knp kita cuek skrg, lok dia nanya kyak gtu.. kita tggal jwabnya.. " tulah rasanya
dicuekin.. gk enak khan.."
lolyta Selasa, 7 Februari 2012 | 14:48 WIB
q punya cwok, tinggal kita jauhan dia tuh sibuk bngt, bs disbt gila kerja.... kdang cuek
kadang tidak, gmn dung cara ngadepinnya dan dia gak suka dicemburuin,. kira2 dia sayang ma
aku gak yaa.....
ayususanty % Rabu, 8 Februari 2012 | 14:11 WIB
pcar aq tuh cuek banget ,, dyy berubah smnjak smsn ama tmen aq .. dyy prnh curhat sma tmn
aq,, dy tuh bilang klo yg cuek aq .. pdhl aq tuh udh ksih smua prhtian aq ke diia .. cuma
dyy blm ngrsa ... skrg dyy brubah ..   jdi galak gitu deh ,,,, menurut kaka apa yg
harus aq lkuin buat mnghdapi pcr yg ky gtu ..? bntu ya ka ,,, 
iedha % Kamis, 9 Februari 2012 | 17:10 WIB
pacarq parah bgt cueknya! kalo aku nanya paling jawabnya " ah aku nggak gitu, perasaan
kamu aja kaleee" sebelkan?
aureta @ Kamis, 16 Februari 2012 | 08:19 WIB
pacar qu cuek bgtz,,,tapi dya perhatian s'minggu skx pazty dya krmh cuman sms gax mw, nelp
pa lagiee..diajk jln gx mw...mw na drmh kn bosen yach...
ofie Sabtu, 18 Februari 2012 | 08:25 WIB
pcrku cueknya minta ampun...pokoknya nyebelin minta ampun dehhhhh tpi mw gmana lg dia
memang bg2 ..di biasain saja nanti  juga qta terbiasa dngn halllll itu ...
menik @ Selasa, 21 Februari 2012 | 17:19 WIB
Menik

pacar gw juga sama tuh...dia super cuek banget...sms sehari mgkin cuma 2 ampe 3
kali..emang sih dia kerja.dia gag pernah nelpun...pas gw tny knp dia gtu...dia cm blng
susah ngrubah sikap cueknya.dy blng syank bnget ma gw pas kita sam2 dy juga care ma gw..tp
pas gag sama2 dia gag pernah perhatian ma gw. msti gmn gw? kasi tw dunk..
081936632711.....
markifonk @ Selasa, 21 Februari 2012 | 19:04 WIB
mencoba untuk sabar, karna percuma mngakhiri hubungan karna selaku kita masih sayang akan
tidak hasilnya.kasih dia waktu cuekin balik, yakin dia akan mempertimbangkan sikap yang
slama ini dia perbuat kita,pasti pelan pelan akan menyadarinya.jadi sama-sama kita mencoba
okkkk
rian σ Rabu, 14 Maret 2012 | 20:08 WIB
koq npa kebanyakan cewek yang di cuekin cowoknya . .
tapi, aku di sini malah di cuekin cewek q . .
aku bingung, tiba2 dia berubah . .
saat ku tanya ap sebab dia ndx mnjawab . .
aq bngung hrus bgmn . . ?
aq syang bgt ma dia . .
yang sekarang bisa ku lakukan hanya mencari tau mengapa dia berubah . .
viedhiie Jumat, 23 Maret 2012 | 15:14 WIB
co q jg cuek,,
tp ku bhagia dgan'y krn dibalik kecuekn dia trsimpn syg yg bgtu dlamm,,
psti klian kn mrasakn'y jk c km tu bnr2 syg m km
Cristian endika Kamis, 29 Maret 2012 | 09:11 WIB
makasih ,,,,tips ini coba aq pahami 
cprtye cocok,,,,,,,,,,,,,
godir Jumat, 30 Maret 2012 | 15:50 WIB
gmna cra menghadapi seorang yg cewek cuwekk..
dan klau d smz gk prnah d smz klau gk d smz duluan...
dan klau d smz slalu singkat ..

truz apa yag aku lakukan,,,
tlong ksi solusinya,,
godir Jumat, 30 Maret 2012 | 15:54 WIB
gmna crany mnghdapi gmna cra menghadapi seorang yg cewek cuwekk..
dan klau d smz gk prnah d smz klau gk d smz duluan...
dan klau d smz slalu singkat ..

truz apa yag aku lakukan,,,
tlong ksi solusinya,,
inung Jumat, 30 Maret 2012 | 16:21 WIB
  
cwokq itu xmx jrng tlp jrng  ngebetein bngt,,,
tp dia seperti itu gak cuma sama aku?sama ortunya jga,,,tp q ngerasa kaya gak ada di
hatinya 
rasanya da capek lox harus ngertiin dia terus ,,,aku harus gimann nie
masak sabar terus 
doni//kodok @ Sabtu, 31 Maret 2012 | 16:45 WIB
lw cpek pcarnya buang ja ke lauuuutt....!
titin Kamis, 12 April 2012 | 10:06 WIB
Qou jGha pNya pcR cUek cMa qYu v lou cMa tMn`nYa biAsa2 Z dh,trUs klu dya lGi dkEt tmN2
nyA Dy sKa luPa sMa Qu,qu kDng2 skIT htI,krNA gGa trbIasa di gtUin. Cma cWok mNapun
heri Kamis, 12 April 2012 | 18:23 WIB
Ge ngvaint?qyu kngen nich?
heri Kamis, 12 April 2012 | 18:24 WIB
Ge ngvaint?qyu kngen nich?
titin Kamis, 12 April 2012 | 18:25 WIB
Ge nntn nich?qmu cndri ngpain?
doni //// Kamis, 12 April 2012 | 19:06 WIB
Hei tin lg ngpain nch
febri β Senin, 16 April 2012 | 08:18 WIB
vie Þ Rabu, 18 April 2012 | 23:59 WIB
hai semuanya.....
cwo q jg dah 3 minggu ini nyuekin q, tlpn q ga prnh diangkat, sms ga prnh dbls, sampe
akhirnya q dtg ke kos dia, tp dia malah nyuruh temennya bwt boong bilang dia lg keluar
kota pdhl dia ada di kos.
rasanya sakit bgt pas dia boong, tp q sayang bgt sama dia. 
q penasaran bgt sbenernya dia knp.
ada yg bs ksh saran ga biar stidaknya q bs ktemu n ngbrol ttg masalah ini ke dia?   
  
poknyak @ Minggu, 22 April 2012 | 23:36 WIB
vie@ i2 sihc mncurigakan skali,  seandex ga' ada apa2 ga' mngkin dia nyuruh tmandx bhongin
qt, kli ajha dia da pux yg lain, gian knpa jg qt msih ttap brthan klw skapx sperti i2...
org sperti i2 cman diajhe eank mow d'mngerti tp diax ga' mau ngertiin qt... mmnk sihc ssah
rsax mlepaskan org eank qt syang.. tp apakah qt siap mnerimax klu skapx tdak ada prubahan?
klu qt d'sruh plih, qt plih eank mna, mninggalkan dia tyuzz rsa skitx kan hilang secarah
prlhan ato qt kan mmprtahankanx dan prsaan qt kan sllu skit...?????? mmnk sngat slit tuk
mlepaskan org eank qt syang, tp qt kan lbih bhagia jika qt plih org eank mexyangi qt,,,
mkax klu qt syang sm dia i2 jngan di tampakkan, krna smakin qt tampakkan mka dia kan
smakin mnjauh.... i2lah eank prnah z rsakan.... jd jnganlah trlalu behrap sm org eank tdak
mnghrapkan qt...
Asti Senin, 23 April 2012 | 17:32 WIB
Sedih
risnaugi093 š Senin, 30 April 2012 | 15:49 WIB
ass..
aku jga punya cwo yg cuek banget,, bahkan smpe2 semua aktivitas aku ga da yg dipduliin sma
skli..padahal dlu dia tdak bgitu.,,perhatian n syangx dy ke aku membwt smuanyantrsa
nyaman,, tpi skrang smuaya itu sprti ditelan bumi..
hmmm..superr cuekkk...sring bertngkar..
tpii..aku sllu tnya,, yank, ko skrg kamu da beda ya? dy jawabb,,
yank,, cba de kmu intropksi dri dlu,,knapa aku kya gni?
na stela aku pkir,, aku taw jwbannya..
tw ga cwo itu pling ga suku cwe ya manja,ska membangka apa yg dblang dmi kbaikannya,,
nahh stelah aku ikutin smuanya skrag dy jga da brubah,, ya stdaknya ga tllu cuek lgii..
smngatt ya..
soleh ® Selasa, 1 Mei 2012 | 13:11 WIB
minum bodrex
tika Þ Rabu, 9 Mei 2012 | 21:43 WIB
aku pnya pcar super cuek,kl sudah sibuk sma pkerjaanx sll aku dicuekin g pernah dihubungin
sma sekali,,,,,,kl sdah di tlfn bntar gtu sdah mrah2 sma aku.mnkx aku slah hub  dia???kok
mlah dia dhub jdi mrah2........
kl mnk dia sayang knp kok gtu.....aku sbel dech krn pkerjaan aja kyk gtu lpa sma cwek.g
sms,g tlfn,g ngsh kbar,dllll
kl kyk gni trs aku jdi sebel dech.....sma cwek kok lp...gmn ntr kl sdah jdi istrix mkin
lpa kli ya??????
mndingn berhenti kerja ja drpd aku dcuekin trs2 kyk gni............
tyara Minggu, 20 Mei 2012 | 18:37 WIB
kSeL bNgett tW gx...
gWe pNya cO'...
mSak udH 2mnggu Lbih gx add koMunikasi sma sekaLI...
gx pernah sMs...
ap Lg nLp...
kLo ktMu d kMpus...
iit pUnt cuEk bebEk ajJ...
gx muNafik Lha...
stiap ceUek pSti mW_nya d pRhatiin...
gWe kSeL kLo gNi tRus...
ap gW mSti ptUs ajJ ???
gWe biNgung... 
Chunds Selasa, 22 Mei 2012 | 23:21 WIB
pacarrr.ku cuek,,
akunya bingung :(
yana γ Sabtu, 26 Mei 2012 | 11:57 WIB
bingung
defky χ Minggu, 27 Mei 2012 | 07:25 WIB
kalau mrnurut aku,,, kalu dy.a cuek,, kita harus lebih beri dy
perhatian....................
defky χ Minggu, 27 Mei 2012 | 07:26 WIB
kalau dia cuek, kita kasi aj perhatian yang lebih sama dia,,,     
iyha adper γ Senin, 11 Juni 2012 | 13:58 WIB
akku bingung ma pacar.kku 

dia tuh orang.x cuekk ma banget
dia lebiih mentingin teman".x di banding akku
dwidira Selasa, 19 Juni 2012 | 20:21 WIB
co aku tu gc pngertian bgt . . . egoiiiiiiiis bgt kya iblis . . .aku cba sbar,slama 7 buln
aku pacaran am dea rsanya ky dach lmaaaaaaaaaaaa bgt . . ..pngen dch ptus tp aku blm bsza
lpasin dea. . .
Chandra Rabu, 4 Juli 2012 | 13:56 WIB
yo..!! ikutan gabung jg bleh y.. ^_^

q pnya ce dia tmen smasa SDq si (
Chandra Rabu, 4 Juli 2012 | 14:16 WIB
aneh y kok tulisan putus yg d atas..?

ladies..!! boleh ikutan nimbrung jga y..?
lgi galau ni..
q bru jdian 4blan ma ceq ni tpi LDR (
Chandra Rabu, 4 Juli 2012 | 14:19 WIB
loooh..!!! kk putus lgi tulisanq.. 
Chandra Rabu, 4 Juli 2012 | 14:23 WIB
aneh y kok tulisan putus yg d atas..?   

ladies..!! boleh ikutan nimbrung jga y..? 
lgi galau ni..   
q bru jdian 4blan ma ceq ni tpi LDR (
Chandra Rabu, 4 Juli 2012 | 14:26 WIB
aneh y kok tulisanq putus trus..?

ladies..!! boleh ikutan nimbrung jga y..?
lgi galau ni..   
q bru jdian 4blan ma ceq ni tpi LDR (
Chandra Rabu, 4 Juli 2012 | 14:26 WIB
(
ryan gilsha akk rustiana θ Minggu, 15 Juli 2012 | 09:12 WIB
qw pnya c0 super cuuueeekkkkk bngetttttt ...
tiav dtnya clalu ngeles tw jwban na sngkat bnget,qw uudd ngcih prhatian lbih wt dya tv dya
gug pnah blik prhatian gee m akk vngen nya clalu dperhatiin truzz m akk th???

yang dda akk tmbah stress.udd dcuekin blik m akk mlah dbilang akk selingkuh tv akk tnya
blik clalu gug djwab>>>

nyebelin bngeettzz tucchhh c0 sbnarnya dya cyng gug cieh m akk????akk udd cbarrr bngetzz
ngdapin dya ...
deni γ Rabu, 8 Agustus 2012 | 14:06 WIB
pacarku sekarang lau di mz mesti ndak pernah enk slalu cuek di karnakana apha ea  ?>?
fadhilah indy ΠSenin, 1 Oktober 2012 | 20:59 WIB
hlh dy nggx prnah ati,i gwe.,

sedih jd.nxa.,,          
Naning Chipmukz ΠJumat, 16 November 2012 | 13:37 WIB
Kalau dia cuek,, bIari ajh sudah,, toh mngkin itu sfat,a dia dre dlu,, gak gmpng mrubh
skap cwok mnjdi tdak cuek,, tpi ntar dia mrasa lw ktka kta mningglkan kta,,, pasti dia
kngen dg smua apa yg pernh kta lakukan,,,    
zenzem Kamis, 13 Desember 2012 | 21:48 WIB
këÑâþâ $íííhh Ðíâ çúëk ßgT, âþâ mkÑ Ðíâ gâk $âýâÑk âmâ âkú
ëâ
zenzem Kamis, 13 Desember 2012 | 21:51 WIB
këÑâþâ $íííhh Ðíâ çúëk ßgT, âþâ mkÑ Ðíâ gâk $âýâÑk âmâ âkú
ëa
Ekha % Rabu, 16 Januari 2013 | 20:05 WIB
yh prtma agk maklum lh klo dy cuek,, soal.y dri dlu dy emnk cwo pndiam  , tp dlu
msih mnding dri skrng,, skrng komunikasi dh ptus 2 minngu ( no tlp. no sms,)   dn
dy gk prnh cba jlasin alsan.y .
klo ktmu jg jrang pdhal qt 1 skolahan, tp pas ktmu dy diem trus,, ish, srasa mw ngamuk, 
   tp tkut dy jd ilfil ma aq,,
,, gregetan liat tngkah.y.
tp gra2 cuek.y aq jd smkin pnsaran,   tp gk tw gmn prsaan dya. 
iin @ Selasa, 22 Januari 2013 | 11:30 WIB
 
aku jugasebel sama cowokku ne. pertama kali kenalan, sampaek baru jadian, dia itu sumpah
dech, perhatian banget. tapi akhir2 ini dia cuek, Q BBM selalu gak di bales, cuman d read
ajja. aku sebel,,, akhirnya aku putus asa, aku bilang ajja kita putus, daripada aku
tertekan seperti ini. aku bbm gak di bales, aku tanya juga gak da balasan. aku suruh
telpon bilangnyaiya, tapi ntar gak jadi telpon. giliran aku yg telpon, dia gak angkat, sms
maaf buat gak angkat telpon pun enggak. pas aku ajak putus lewat bbm, dia cuman kasi sattu
ekspresi.... ekspresi manyun. udda, gitu ajja. bikin dongkol ajja, appa sih maunya dia
itu..??
               
dono Jumat, 22 Februari 2013 | 12:02 WIB
mw y dy tuh kllo dy llgi add mw y ajj am u bry u d'syang" stllah tuh u d'tndang
Hanifa ¥ Senin, 25 Maret 2013 | 16:06 WIB
yah,..
aku sii gak terlaluu memikirkan itu,..
dia mau berubah ya syukur gak berubah juga   
yaa aku sendiri yang bikin dia jadi berubah fikiran  
@sheila cllou cyan9 β Selasa, 9 April 2013 | 05:58 WIB
@Sheila cllou cyan9. 9 april 6.30
Aq jga pya pcr cuek.tpa dia
gx trlalu cuek krna di prhtian ma aq. 
bwt kalian yang pcrnya cuek kalian harus slalu memperhatikan dia dan sbr
krna dngn bgitu dia akan mnghrgai kta. jdi dia gx cuek cuek lgi...
bnr kn
@sheila ymail com Selasa, 9 April 2013 | 11:49 WIB
@sheila ymail com.Selasa 9-04-2013 14-30
Cowok cuek itu mnrt aq itu setia krna ke cuekan dia bsa membwt aq ingn slalu dkt ma dia
devi @ Minggu, 28 April 2013 | 13:45 WIB
cowok aq emang cuek....v dy syang ma aq.....itu yg bwt aq bingung..
ophie febri Minggu, 5 Mei 2013 | 08:51 WIB
hai..adik2...  cwe2... dan wanita2...
inget juga yah kalian juga harus jadi wanita yang mandiri,, anggun,, smart,, dan easy
going,,,   
penuh kasih sayang juga,,
agar lelaki juga hargai kita,,, ngak nganggep kita lemah teman., tunjukin kalau kita
wanita yang g pantes untuk dicuekin, dengan cara kasi hal terbaik dlm hidupmu yang membuat
cwo km bangga sama km.
inget lelaki yg menjadi pacar kita, sebesar pa syg kita, belum tentu dy yg jadi suami kita
nanti. jadi open u're mind, open u're eyes, utk lebih realyta dlm berfkir. dan harus cari2
banyak kesibukan yah,, biar g terlalu terfokus pada sikap cwo kita cuek/ngak.
ciiciie @ Senin, 6 Mei 2013 | 08:03 WIB
cowo cuek mahh racun ajja lahh
ciiciie @ Senin, 6 Mei 2013 | 08:04 WIB
cowo cuek mahh racun ajja lahh..  
kaburrrrrrrrrrrr.....          
seto ari ω Jumat, 10 Mei 2013 | 23:22 WIB
gwe gx bkln kabur untuk cyankn dia
deviiiie Rabu, 15 Mei 2013 | 18:42 WIB
,,,,,cwokkkk tuuuccchh mhaue nyhaa apha siiiich........CUEK bgenneerrr klo diie mz
eno Ω Selasa, 28 Mei 2013 | 17:09 WIB
iya bner tuchh rsa nya pngen  
eza tuo @ Sabtu, 20 Juli 2013 | 05:33 WIB
Knp pcr w cuek bngt  mha w.
 :'(
The Virgoe @ Selasa, 3 September 2013 | 10:48 WIB
aq ingin mnemkan Cinta sjati.qw ,, yng bsa slalu ada bwat.qw,, maw trima qw pa adanxa,,
ztia,, cxank jga perhatian,, susah bnget dptin Cweg yng zprti thu,, huft......... oia nie
nupe.qw 085736620797 n 087759065353
5ukm4 chayank 4nca @ Kamis, 14 November 2013 | 00:45 WIB
q jga mw gabung ahhh,,cowkq jga super cuek banget,,tp mang itu pembawaan dri sononya
sich,, tp rata rata cowok cowk cuek itu romantis lho,,yg bkin q jengkel dia klw di sms
pagi, bls smsnya sore,kdang2 jga gk di balez,,bete kan..,,akhir2 ni q sms gk pernah smsq
di bls 1 pun,,tp emang sih resiko punya pacr orang sibuk,,dri situ q bls nyuekin dia,,km
cuek,,??q jga bisa,,tp gk ngaruh,dia gk ad kabar,q jga gk ngasih kbar ke dia,,terpaksa deh
q lgi yg hrus merendakan diri,jatuh lgi deh pamor gue di dpannya,,q coba sms dia dgan
berbagai kta2 indah dan agak lebay dikit,,q perhatiin dia dri awal dia udah mandi sampai
mw mkan,terus sruh jga kesehatan smpai akhirnya sholat 5 waktunya q perhatiin smua,,eh eh
eh..tba,,tiba hp q bunyi n tenyata itu blsan sms dari dia,,,,hmmmmmmmmm senangnya
htiq,,bunyi smsnya (sabar ya syang q msih di pare2,,q jga kangen banget ma qt,,
NuwIIe β Sabtu, 22 Februari 2014 | 23:09 WIB
cow kuu jg super cuuekk.. ! dlu d'awal kami pcran dy bgtu rmntis dan sngt nyaman, tp
belakangan ini ntah kenapa sikap ny berubah menjadi cuek sprtii sms yg jrng nlp jg ngk
prnh alasan nya plsa nya habis atau batre hp ny lowbet 
krna dy cuek sprti itu akku bales dech dgn cuek jg tp ternyata ngk ada penyelesaian dr
mslh ini mlh lebih rumit lg!!!  
bantuu akku donk, apa yg harus akku lakukan menghadapi dy yg SUPER CUEKK???  
istandty suryaningrum ΠSelasa, 1 April 2014 | 21:12 WIB
aqu dh putus asa gx tau harus gimana cara hadapin cowo aqu yg sangat cuwekk,.,

TPI AKU SAYANG BGT SAMA DIA
SAMPE KAPAN PUN AQU AKAN SETIA DAN SABAR


meski jarak jauh aqu harus slalu berfikiran positip tntang dia,.,
mskigx prnah bisa tau lagii kabar diiaa

SABAR DAN SABAR kunci utama'a ;)
miftandsta :* mifta tandty selalu tetap abadi
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Puisi Romantis   |   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com