Puisi Romantis

   // kumpulan puisi cinta
 PuisiRomantis.com    Widget Love Quotes    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Kumpulan puisi romantis dari seluruh penjuru dunia.

PuisiRomantis.com

Silakan berbagi puisi cinta romantis untuk pujaan hati :)


MIFTAHUL MASAIL: hai teman bantu aku bikin blog dong,soalnya aku enggak bisa tolong confirmasinya
cepoy cnr: Hmmmmz..
Gilang: Hai boleh kenalan,, kalo boleh izinkan aku krim pesan ini ia,, o ia salam kenal ia oke... kalo mau add FB: Gilang hamdila love puisi romantis sama Fb : gilang Hamdila ingin tobat
Nuzila Choirun Nisa: hello kawan ... Boleh ikutan gabung nggk nie, aqu pngen berbgi crta cinta nie..
Sofyan: Hai salam knal buat smua'a.
Sofyan: Jgan remehkan dirimu,jika km tdk bhagia dgn hdupmu,jgn meyerah perbaik p'rbaiki apa yg salah dan trus melangkah ! Hai ara ke urang gayo ke ara cs no q kah 082272226458 kati bagi2 puisi kete kah By:anak buahseri
Syifa aL'zahra: ALL bolech gabung gha. .ak lg bete niech punya pcar cueck abies. .
neng: aku galau banget ini
aldi: hy,qu baru gabung nieh salam kenal buat semua
aldi: memandang bulan di saat malam sungguh indah,terbayang akan wajahmu yang sama indahnya seperti sang rembulan,terpaku dalam kesendirian,termenung dalam kehampaan,ku ingin engkau slalu ada menemaniku,agar aku dapat tersenyum melihat ke indahan wajahmu.
aldi: di saat engkau tersenyum,aku tersenyum.di saat engkau tertawa,aku tertawa,di saat engkau menangis akupun ikutmenangis akan kebahagiaabmu bersamanya.karena aku sangat mencintaimu.
istandty suryaningru: emng dengan aqu curah kan semua isi hatii aqu yakinn pada bisa bantu mengatasii??? :)
istandty suryaningru: langsung ajj iaa add aqu yng mau bantu aqu menyelesaikan masalah di tandty_07@yahoo.co.id nama istandty suryaningrum ditunggu iaa
noer lira: boleh gabung gak?
noer lira: makaciiiiiiiiih
 
Ada 982 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
r o n n y χ Senin, 29 April 2013 | 15:00 WIB
? ? ? / ?
febri @ Senin, 29 April 2013 | 16:45 WIB
achhhhh.......... bete" 
seseorang yang aqhku suka 
 malah pergi gtu ajha 
  aqhku benci dia
  namun gmana aqhku membencinya     
febri @ Senin, 29 April 2013 | 17:06 WIB
achhhhh.......... bete" 
seseorang yang aqhku suka 
 malah pergi gtu ajha 
  aqhku benci dia
  namun gmana aqhku membencinya     
aliya @ Senin, 29 April 2013 | 18:41 WIB
akan datang waktunya kamu akan dapat yang kamu sayang dan kamu cinta
tetap sabar untuk semua itu kamu msih bersama tuhan yang se,lalu
menemanimu setiapdetik yang tak pernah sedkitpun membencimu
febri @ Selasa, 30 April 2013 | 15:28 WIB
aduch.....gar" cinta
 aqhku sampek lupha ma smua nya
febri @ Selasa, 30 April 2013 | 16:36 WIB
aqhku gey galau...
 knapa sih smua orang kq pda bersikap diam ma aqhku ??????????
  
Puisi Romantis: Mbak Ria United_e1
febe @ Selasa, 30 April 2013 | 18:16 WIB
aku suka sama kamu..........................
febe dwi indah @ Selasa, 30 April 2013 | 18:17 WIB
ada laki''yg gk setia sma kmu kmu tinggalin aja gk usah
takut..............................
Puisi Romantis: 232
febe dwi indah @ Selasa, 30 April 2013 | 20:05 WIB
bosen sampingku ada orang nyasar 
febe dwi indah @ Selasa, 30 April 2013 | 20:07 WIB
aku merindukan purnama
Puisi Romantis: 923362_368793286574531_706940455_n
febe dwi indah @ Selasa, 30 April 2013 | 20:10 WIB
Puisi Romantis: 923362_368793286574531_706940455_n
febe dwi indah @ Selasa, 30 April 2013 | 20:11 WIB
Puisi Romantis: 936283_370349576418902_1078996985_n
andri Rabu, 1 Mei 2013 | 16:48 WIB
aku cwo cari cewe tinngal di bandung 08998859804
ricka frankqerstaintt Rabu, 1 Mei 2013 | 18:58 WIB
lebih baik gaa usah memberi harapan kalau ga ada kepastian'x... aku
bukan BONEKA..
jika kmu hanya ingin main main,,lebih baik kamu cari yang lain.. inii
HATI bukan DUFAN..   
Puisi Romantis: 130406-001814
awalin Rabu, 1 Mei 2013 | 20:01 WIB
jika kau tak mampu mencintai aku
maka jadilah SAHABAT ku 
sahabat yg slalu ada saat suka dan duka
awalin Rabu, 1 Mei 2013 | 20:02 WIB
 
aku sdang galau
R o N n Y χ Rabu, 1 Mei 2013 | 20:05 WIB
Cahaya matamu
Cahaya adalah sinar
Sinar yang tercipta
Dari sang pencipta
Cahaya menerangi di saat kegelapan
Cahaya mampu memberi keindahan
Cahaya mentari
Mampu memberi kesejukan di pagi hari
Cahaya rembulan
Mampu memberi kesempurnaan di malam hari
Cahaya matamu
Mampu membuat ku terpancar kepesonaanmu
Mata itu membuatku terpaku
Terpaku akan tatapanmu
Tatapan mata yang membuat aku luluh
Dan masih ku melihat dari mata itu
Sepasang kerinduan
Sedalam mata itu
Selalu indah berkilau dan bersinar
Dan mata yang paling indah
Hanya "cahaya matamu"
Sampai kapanpun itulah yang terindah
R o N n Y χ Rabu, 1 Mei 2013 | 20:11 WIB
Di terangnya purnama
Kau beri aku cerita
Dengan irama genggaman jemari lentik
Pada jemariku
Setiap sesinya begitu indah
Ciptakan gemuruh
Hingga darahku mendidih

Ah,
Temeramnya terang purnamapun
terpancar sampai ke wajahmu
manakala kau tersenyum
bangkitkan mataku tuk menembus
peraduan hati
tempat dimana segala cerita
bertutur cinta
dengan kesyahduannya

Di terangnya purnama
Aku dan kamu
Telah terjalin irama kasmarannya jiwa
Yang kan berjalan telusuri
Setiap titian aral dan lara
Pada muara yang belum terlihat nyata
R o N n Y χ Rabu, 1 Mei 2013 | 20:11 WIB
ingin ku katakan selamat malam pada mu
sedang aku tahu kau tidak di sini bersama ku,
tapi bermil-batu jauhnya, dr ku
Hatiku begitu kosong dan kesepian tanpa mu
Saat aku menghapus air mata ,ku cuba untuk bersembunyi.

Aku coba memejamkan mata dan melupakan mu seketika.
Tetapi dengan kesedihan di dalam aku mula menangis.
Tiba-tiba aku ingat apa yang pernah kau katakan pada ku
pandanglah bintang bila kau rindu pada ku
tataplah bulan bila kau ingin betemu..aku terus dan terus menunggu
tanpa jemu

Ketika jarak cenderung membuat kita terpisah,
aku akan tetap mempertahankan mu senantiasa ada di hati ku
Ketika malam bersama-sama, tidak boleh menjadi milik kita,
Hanya menutup mata kau dan aku bertemu di atas hamparan
bintang-bintang.

ku terbayang senyum mu,mengantar tidur ku
Dan dengan lembut ku tutup mata ku,terasa kau dekat dg ku
betapa indah taburan bintang,mengihiasi gelapnya malam
Tapi kau tidak ada....., tidak ada...dlm pelukan ...

Aku duduk sendiri menunggu, dengan harapan dalam hatiku,
Tidak lagi ingin disimpan kesepian...yg memanjang..
Tiba-tiba di kejauhan, bayangan yang muncul,di depan ku
Sebuah air mata gulungan di wajah ku dan gambar wajah mu terlihat
jelas.
dalam fikiran ku...AKU MERINDUI MU...
R o N n Y χ Rabu, 1 Mei 2013 | 20:23 WIB
Jujur ku mau bilang
Jangan ..bilang-bilang
Tentang perasaanku
Tentang angan dan inginku

Ini spesial untukmu
Tak kubiarkan dunia kan tau
Tentang isi didadaku
Tentang asa dan mauku

Cukup aku dan kamu yang tau
Yang lain...jelas nggak perlu
Bahkan semutpun tak pernah tau
Tentang manis kata-rayuku

Bukan aku ngelantur
Bukan ku bicara, sedikit ngawur
Itu kan terjadi hanya,
Di cerita Opera Van Java

Ini gayaku..
Ini caraku..
Nggak perlu banyak bicara
Bicara yang nggak perlu

Aku nggak bisa nge-gombal
Apalagi gombalin kamu
Kau hanya pantas kupuja
Dengan ketulusan..itu saja

Yang pasti..
Cinta itu tlah kau tanam
Disini..
Di taman hati

Ini hatiku...mana hatimu
Ini tentang perasaanku
Tentang angan dan inginku
Tentang asa, isi dadaku
R o N n Y χ Rabu, 1 Mei 2013 | 20:25 WIB
Saat hari-hariku kamu ada
Semua pasti terasa berbeda
Kamu itu bikin dunia bisa tertawa
Ha..ha..ha..!

Kamu asyik, baik, menarik..kurang apa lagi!
Di dirimu ada canda, tawa yang segarkan suasana
Demian bilang..kamu itu...sempurna
Memang...raga jiwaku terpana, terlena, terpesona...bla..bla..bla

Jadi..jangan salahkan aku
Jika hati ini runtuh...terjatuh, gara-gara kamu
Biarkan aku mengagumimu, sepenuh hati
Atau mengharapkanmu, selagi bisa

Kamu yang slalu buat aku tersenyum
Kamu yang bikin jantungku berdegup kencang
Kamu yang tlah membawa cerita cinta dihatiku
Kamu yang akhirnya memberi arti dihidupku

Aku baru sadar..
Kamu itu bidadari...yang turun dari khayangan
Buat nemenin aku..kini dan selamanya
Akan kujaga rasa ini, hingga batas waktuku

Ternyata...Tuhan telah menuliskan
Di atas lembar suratan takdir
Dengan pasti...
Tentang kita...


ron n y . . .
R o N n Y χ Rabu, 1 Mei 2013 | 20:29 WIB
Inilah caraku mencintaimu.
Aku tak perduli bila mereka menganggapku tak waras.
Ini hakku, ini satu-satunya hal yang membuktikan aku akan tetap
mencintaimu.
Aku tak kan pernah melupakannu, selamanya hati ini hanya milikmu
sampai kapanpun.
Kau tahu aku selalu tersenyum saat melihatmu, aku merasa nyaman dan
aku ingin selalu melihatmu.

Aku bahkan tak ingin mengedipkan mataku, aku takut kamu akan
menghilang dan aku tak kan pernah melihatmu.
Jangan pernah sedikitpun berfikir untuk pergi dariku, aku sangat
mencintaimu.
Kumohon tetaplah berada disampingku, aku sangat membutuhkanmu.

Senyummu, tawamu, keusilanmu, perhatianmu, kehangatanmu seakan menjadi
candu untukku.
Bukan salahku bila aku tak bisa berhenti mencintaimu.
Sampai aku lupa caranya untuk mencintaimu, aku tak kan pernah berhenti
mencintaimu. Aku akan selalu mencintaimu selamanya.
Maaf, aku tak bisa menyimpan air mata ini, maaf aku benar-benar tak
bisa berhenti mencintaimu, aku benar-benar minta maaf.
R o N n Y χ Rabu, 1 Mei 2013 | 20:34 WIB
Cinta pergi bersama seorang yang ku kasihi
berjalan 2 arah
tak dapat merubah sesuatu
hatiku tetap merindu

Aku tak dapat pergi
apa bisa cinta yang kembali
karena aku merasa sendiri

Hanya 1 yg ku tahu
pergi kemana cinta itu pergi
membuntuti hingga menanti
karena hatiku membutuhkan cinta
febe dwi indah @ Kamis, 2 Mei 2013 | 14:06 WIB
jika hati trsa ingin mencintai engkau pntas mencintai 
febri @ Kamis, 2 Mei 2013 | 17:34 WIB
gmana sich rasa nya sakit hati ?????????????
 sakit mna .....sakit gigi apha sakit hati sich 
  aqhku ingin tau rasa nya sakit hati 
  cz aqhku gc pernah ngrsaain ithu
 tapii jangan sampeek dech............
Puisi Romantis: Mbak Ria United_e1
Devi Manchunian Jumat, 3 Mei 2013 | 10:53 WIB
Mencintaimu Seperti menggenggam tetesan air    
Tetap terkepal dalam hati meski cintamu telah mengering   
Mengalir  membias sepi yang menggersang tanpa cinta  
Kehadiranmu bawa bahagia nan indah   
Saat hujan mengepung ku pastikan hanya kamu dalam genggaman  

Karena cuma kamu, hanya denganmu aku mampu merasakan aliran kasih   
 
Maka jangan pernah mengering lah untukku
Dan terus lah mengalir bersama cintaku  
ujang sutisna ® Selasa, 7 Mei 2013 | 11:56 WIB
 
Tuhan..
..Aku tak sedih bila mendengar kata yng menyakit kantentang dya...
..Tapi tuhan hati aku sakit mendengar semua itu..
..Apabila dia bukan milik aku seutuh nya pisah kan aku sma dia tuhan..
sukma Rabu, 8 Mei 2013 | 19:50 WIB
gaalllaaauuuu
sukma Rabu, 8 Mei 2013 | 19:54 WIB
ggggggggggggaaaaaaaaaaalllauuuuuuuuuuuu
Doni//kodok @ Kamis, 9 Mei 2013 | 01:13 WIB
kenapa sih slalu ada saja sesuatu yang mengingatkanku tentang
dirimu....
padahal aku sudah berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengingatmu....
Dhevi Giovani @ Kamis, 9 Mei 2013 | 08:42 WIB
Sekarang aku bisa merasakan cinta disaat aq bisa menerima
kekuranganmu,, 
,,apapun itu aku terima   
,,,mkasiih syang Yudii yang buat hidupku lebih berwarna setiap hari
bersama senyumu dan seyumku      
Puisi Romantis: IMG01141
Esa @ Sabtu, 11 Mei 2013 | 10:37 WIB
-Harus pergi (?)-

Tidak semuanya harus ku simpan di dalam sini. Mesti ku harus
menikamnya secara perlahan detik demi detik, kenangan. 

Bukan karena tak lagi perduli bahkan jauh dalam agungnya bukit dan
landainya cemara tak satu waktu pun bisa terlepas dari bayangnya. Pipi
yang basah ini akan selalu jadi saksi atas setiap doa yang
mengangkasa, terbang bersama alunan rindu menuju Sang Pencipta..

Kini aku mulai  mengayuh  rasa, jauh menjauh dari..

http://mengisi-waktu.blogspot.com/2013/05/harus-pergi.html

   
yubi θ Sabtu, 11 Mei 2013 | 14:39 WIB
bagus bnget puisi mu          
GIlang Hamdila love puisi Romantis Minggu, 12 Mei 2013 | 17:19 WIB
dari awal aku melihat..
masih ada orang tertawa.
tapi buat aku sendiri..
orang terluka karena cinta

tapi orang bilang kepadaku.
kalo cinta itu bikin sakit hati
tapi buat aku.
cinta itu buat dihargai orang

mungkin orang itu cuma main
tapi bagaimana dengan hati
apa mungkin orang itu sadar
mungkin orang itu sadar
karena orang itu sakit hati 
 
Fb : Gilang Hamdila love puisi Romantis 
twitter : @gilang_Hamdila 
NO HP : 081268113172
Puisi Romantis: 298066_178312085575343_4087192_n
Gilang Hamdila love puisi romantis @ Senin, 13 Mei 2013 | 19:32 WIB
andai ku berikan kau.
dari awal ku masih sendiri
saat kau berikan tentangmu
namun aku sedih melihatmu

tapi baru aku sadari..
kau selalu ingin bersamaku
tapi mengapa bisa terjadi
cuma kau selalu menemaniku

Mengapa kau selalu tertawa
karena aku ingin melihatmu.
apakah kau sunguh bahagia
mungkin aku sunguh bahagia 
 
Fb : Gilang Hamdila love puisi Romantis 
twitter : @gilang_Hamdila 
NO HP : 081268113172 
Puisi Romantis: 240478-298066_178312085575343_4087192_n-thumb
akbar nurahman ω Selasa, 14 Mei 2013 | 15:10 WIB
aku sanggatttt mencintai mu sygggggg... 
aku inggin kita selamnya :*
08-01-2013
Puisi Romantis: foto0126
akbar nurahman ω Selasa, 14 Mei 2013 | 15:10 WIB
aku sanggatttt mencintai mu sygggggg... 
aku inggin kita selamnya :*
08-01-2013
Puisi Romantis: foto0126
deviiiie Rabu, 15 Mei 2013 | 18:56 WIB
,,,,,,,,,,,,,,,oommonnngg
ophhhoooo..........................................???????????????????
??????
andre saefullah χ Kamis, 16 Mei 2013 | 08:06 WIB
Cowok gamers itu susah mengenal cinta...
Ciri - ciri Gamers :
1. Jarang keluar rumah (paling keluar ya ke warnet)
2. Jarang punya pcr (sibuk nge game)
3. Jarang sms an (sibuk ngechat sama Gamers laen)
4. Bersikap dingin sama cewek (cuek)
5. Kalaupun punya pacar, pasti jarang berduaan (sibuk nge game)
.
"TAPI" cowok Gamers itu :
• Gak manja
• Mandiri
• Banyak teman
• Jarang sedih
• Sekalipun punya pacar, pasti gak bakal selingkuh, dan setianya
seperti setia sama game nya, karna jarang ketemu, sekali ketemu pasti
kangen
.
Jadi..
Jangan asal menilai bahwa Gamers itu buruk.
.
Gamers itu Salah satu org yg kesepian di dunia nyata.
GIlang Hamdila love puisi romantis @ Jumat, 17 Mei 2013 | 16:35 WIB
jika ada pelangi nanti..
sebutkan doa dalam hatimu
jika kau melihat aku..
kuatkan aku dalam mimpimu

jika kau bangun subuh..
kuatkan doa dalam puasamu
jika kau menangis..
kuatkan ibadah aku.. 
 
Fb : Gilang Hamdila love puisi Romantis 
twitter : @gilang_Hamdila 
NO HP : 081268113172
Puisi Romantis: 240620-240478-298066_178312085575343_4087192_n-thumb-thumb
zeezee ϒ Kamis, 23 Mei 2013 | 17:04 WIB
bagus @ Sabtu, 25 Mei 2013 | 00:40 WIB
rhika`frankqerz Sabtu, 25 Mei 2013 | 11:43 WIB
miss you honey    
Puisi Romantis: 130406-002136
andri Sabtu, 25 Mei 2013 | 12:40 WIB
 
Bimbang dan keraguan selalu membayangiku..
rusdiana Sabtu, 25 Mei 2013 | 23:09 WIB
malmingan q galaw 
moga di malmingan yg kan datang ga galaw lagi   
poko na tetap semangat buat malmingan yang kan datang semangattttttttt
Gilang Hamdila love puisi romantis @ Senin, 27 Mei 2013 | 20:16 WIB
[9KB, 200x150]  	

cinta itu sadari dari awal..  
karena cinta itu di awal pasangan..  
Ketika pasangan itu di awal cinta..  
karena cinta di awal itu sadari dari pasangan
...
cinta itu sadari dari awal..  
karena cinta itu di awal pasangan..  
Ketika pasangan itu di awal cinta..  
karena cinta di awal itu sadari dari pasangan 
 
 
   Fb : Gilang Hamdila love puisi Romantis twitter :
@gilang_Hamdila NO HP : 081268113172
Puisi Romantis: 53bb22e0ae
rhika`frankqerz Jumat, 31 Mei 2013 | 15:08 WIB
aku menyayangii muu''..
jangan tinggalkan aku..
01-05-2013
Puisi Romantis: rikaaaaa ulahh
Ta2nk Rabu, 5 Juni 2013 | 15:34 WIB
Janganlah kamu mencari cinta karna cinta bisa membuat bikin kamu
kecewa.

Carilah kesetiaan
ice' Rasy $ Jumat, 7 Juni 2013 | 08:13 WIB
hmm,,,, indahnya bercinta
ice' Rasy $ Jumat, 7 Juni 2013 | 08:15 WIB
benarkah????
Novebriyana γ Minggu, 9 Juni 2013 | 20:23 WIB
Andai ku bisa merangkai sebuah cinta yang sejuk

Maka ku berikan untukmu

Jika ku butuhkan hati yang ku ingin kau memberi cinta

Aku hanya insan yang biasa

Hanya ini yang kuterima dari tuhan

Ku tak boleh mengeluh ...

Jika ku tak sempurna,

Kuingin ada kamu yang bisa melengkapiku sedikit demi sedikit

 

Hanya naluri ku menjadi wanita dan ibu yang kumiliki

Memang yang kubutuhkan saat ini cinta

Namun apakan esok depan bahkan sampai ku tua akan ada yang
menemaniku?

Berikan nasehat sayang untukku.

 

Mata ini berkedip sayup saat memikirkannya,

,apakan ku sanggup membahagiakan orang yang ku cinta?

Apa yang bisa kuberikan untuknya?...

Semua ini Seperti perahu kecil yang ingin berlayar di pantai yang
berombak

Sulit untuk terlewati tapi semua itu mungkin tercapai,,

Semoga ku bisa menjadi yang dia inginkan dan dia butuhkan
Novebriyana γ Minggu, 9 Juni 2013 | 20:32 WIB
Maafkan aku jika ku esok takkan disini

Tak disini,disisimu lagi

Jarak itu teramat jauh

Dan tak mungkin ku melawan waktu sendiri

Kiasah kita telah usai

Selesai dalam tanya,bimbang,juga persimpangan

Selesai dalam tangisan,rindu juga perpecahan

 

Aku sayang padamu

Kuingin menjagamu memelukmu dan ada waktu untuk selalu melindungimu

Kusayang padamu

Tapi tak begini inginku

Tak mungkin ku melawan badai

Jika kau tak mungkin ku arungi lautan ini tanpamu

Dan tak mungkin ada kita tiadamu

 

ku sayang padamu

tan tanpa karena & hanya itu atau pun ku tak meminta lebih

Dan jika

Jika semua ini terhenti dan tak kembali

Jika semua ini selesai & takkan ku miliki

Mungkin memang harus begini..ku takkan meminta lagi

Peluklah aku hanya di dalam bayanganku

 

Trimakasi kau telah berikan langit untukku,meski kutak sanggup terbang
lalu menggapai cintaku

Mengisi ruang dengan tawa & rindu

Lengkapi tangis dan pilu

Trimaksi atas semua yang tak terucap olehku

Kumencoba ,Namun mungkin tak cukup tuk memenangkan hatimu

Tak cukup tuk merangkai pecahan itu menjadi satu

Kusayang padamu

Dan ku tetap sayang padamu

Mungkin suatu saat  ku mau

Tapi tak apa...

Kutakkan meminta
       MENJAUH KARNA SEBAB  
 

Sayangimu ,hanya itu yang bisa ku berikan

Maaf jika ku tak sempurna & tak indah...

Tiada yang bisa kupertahankan

Kupergi karna ku tak mau kau lebih sakit menghadapiku 
Puisi Romantis: yana
roman moker θ Kamis, 13 Juni 2013 | 06:32 WIB
uwwwww demi tuhan aku rela mati karna km>>>>>>>>>>>>
F1 Selasa, 18 Juni 2013 | 08:18 WIB
mampir yuk baca" 

http://Awardgain.com/?ref=395702
zhye inginkanQkmu $ Sabtu, 22 Juni 2013 | 13:30 WIB
puisinya keren2 bo"
karimah pinkpink α Selasa, 25 Juni 2013 | 11:33 WIB
ohhh kauuuu sang pujannn haatiiii   

kau lahhh yang terindahh sayang   

dan kaulahh yang ku cinta hahahahhaaa  


hahhha   

bye : karima pinkpink si cwek woles      
evannnnnnnnn @ Rabu, 3 Juli 2013 | 21:41 WIB
tuhan  jagain dia ya tuhan yang jauhhhhhhhh di sana
tolong sampekin pesenku wat dia tuhan    aku sayang
dia...sayangggggggggggg bnget
jagain dia ya tuhan hidupku hanya untukx  
slamanya 
rian @ Sabtu, 6 Juli 2013 | 00:32 WIB
          
rian @ Sabtu, 6 Juli 2013 | 00:32 WIB
          
rian @ Sabtu, 6 Juli 2013 | 00:35 WIB
cinta ku selalu gagal dan gagal lagi....ampe tobat jadinya
viersa Sabtu, 6 Juli 2013 | 16:56 WIB
 tolonglahhhhhhhhh
viersa Sabtu, 6 Juli 2013 | 17:02 WIB
 hay rian,,,galau tyus 
Alan ¥ Selasa, 9 Juli 2013 | 12:12 WIB
Butuh Pcar Yg Sangat Penyayang,,Yg Perhatiann,,Setia,,

Add Fb Ak Yak  h Nak Palembang Loh


 
Alan ¥ Selasa, 9 Juli 2013 | 12:14 WIB
jikalau ak terbang tinggi ke langit ak akan membawamu ke kayangan dan
ak akan  berkata kepada dewa cinta untuk menyatukan kita selama.a
sampai kapan pun yg akan kita rasakan meskipun hati terasa hampa
tanpa
dirimu , kalau kau mencintai ku jga pejamkan lah mata indah mu it dan
rasakan app yg akn terjadi ketika km merasakan cinta yg sangat tulus
d
dalam hati mu ... 
 
andy Indira Rabu, 10 Juli 2013 | 08:45 WIB
to : sinta
syang knpa sih km tak pernah mengerti perasaanku ini?
dan knpa slalu aku yangmengalah, okelah laki-laki harus mengalah< tapi
bukan berarti km seeaknya gitu mempermainkan hati dan perasaanku
andy Indira Rabu, 10 Juli 2013 | 09:24 WIB
sampai kapan km seperti ini   
Puisi Romantis: IMG00097-20130113-0715
andy Indira Kamis, 11 Juli 2013 | 08:18 WIB
seindahnya bumi libih indah dirimu..
karna dirimu melebihi apa yang ada dimuka bumi ini..
dan aku pun tak akan biarkan dirimu pergi dariku..... 
fadlan @ Jumat, 12 Juli 2013 | 12:35 WIB
tak kan dha msalh lg di dlm hdup akhu :)
arpha Minggu, 21 Juli 2013 | 03:21 WIB
http://education-net-seulimeum.blogspot.com
idom © Minggu, 28 Juli 2013 | 20:33 WIB
puisi:

judul;terimakasih


ku tebangun dalam tidur panjang ku malam ini.

ketika senja mulay memancar kan cahaya ya.

ku terdiam merenug kan rasa ini.

ketika engkau hadir dalam reling ku yg terdalam.

ketika embun mulay terlihat.

ketika itupun wajahmu terbayang.

ketika sinar menyinari diri ku. ketika itupun aku terbangun dalam
hayalan ini.

aku menangis terdiam meratapi hidup ini.

meratapi kisah cintaku yang teramat perih.

andai kan aku bisa membalikan waktu.

aku ingin menghiyasi harimu dengan cinta ku.

walau pun waktu ini sudah berjalan.

namun dirimu akan selalu ku kenang.

sampai akhir hayat ini.

dan sampai akhir matahari ini tenggelam..

terimakasih engkau yg telah memberiku hidup.

terimakasih engkau yg telah pernah memberiku cinta.


cip; idompencinta seni dan puisi
daeman β Rabu, 31 Juli 2013 | 11:04 WIB
Tanamlah sebatang pohon cinta
yang berdaun kesetian
berbunga ketulusan
berakar kejujuran
siramilah dengan kasih & sayang
pupuklah dengan kepercayaan
cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
tanpa cinta kita takan menjadi seperti in
dewi tya Kamis, 8 Agustus 2013 | 00:27 WIB
SAHABAT ...
Dahulu aku tak pernah berharap dpat bertemu dgn mu......
Dahulu aku juga tak pernah bermimpi bertemu dgnmu....
Karna dahulu aku memang tak pernah menyangka akan dipertemukan dgn
sahabat sepertimu....
Bisa bertemu dgn mu dan bisa bersamamu adalah kebahagiaan terindah
dalam hidupku.....
Bersamamu aku mampu tertawa lepas tanpa aku harus mengingat
 kekecewaan ku pada hidupku....
jika seandainya ada kata lain yang mampu aku ucapkan untuk mengartikan
seberapa penting kehadiranmu pada hidupku...
maka pasti akan  aku ucapkan kata itu setiap detik dalam waktu yang
aku punya dalam hidupku....
namun yang mampu aku ucapkan padamu kini hanyalah, aku sangat-sangat
menyayangimu...
dan harus kau tahu hari ini ,esok dan sampai kapanpun  kau akan selalu
jadi bagian dalam hidupku...
dewi tya Kamis, 8 Agustus 2013 | 22:36 WIB
Seberkas senyuman..
Sebuah rasa menggelembung dan mengudara dilaut angkasa 
Menciptakan beribu warna dalam nuansa fatamorgana dalam jiwa  
Oh Kasih..
Beribu ungkapan tutur kataku telah ku kirim dalam sejuta warna  di
matamu 
Segores senyuman untukku telah menumabukan sejuta rasa yang tak bisa
ku ungkap 
Dengan surat cinta yang pertama dan terakhir telah kukirim dengan
penuh rasa kecewa, bangga dan beribu rasa yang tak bisa kujelaskan
dalam bait-bait puisi ku yang tak berharga 
Dalam setiap helai nafasku telah ku lukiskan dalam diksi-diksi puisiku

Ku jelajah sudut-sudut wajahmu dalam gelap dan temaram jiwa karna
merindu 
Oh Kasih..
Setiap bibirmu yang manis telah terucap kata-kata yang melipur dalam
duka yang menggores dada dalam jiwa 
Dan dengan puisi ku yang tak berharga ini kutuliskan hanya satu yang
ingin ku ungkapkan bahwa aku bahagia melihatmu


    
Istikomatu Nisa Jumat, 16 Agustus 2013 | 09:28 WIB
ku sangan rindu kamuuu
  kau tak mau mengerti aku ,
gusti riani š Jumat, 16 Agustus 2013 | 21:17 WIB
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
yyyyyyyyyyyyyy
dewi tya Minggu, 18 Agustus 2013 | 23:38 WIB
Kawan
Lihatlah..
Awan yang membeku diatas cakrawala yang membentang halus di bawah
naungan mentari 
Sebuah senyuman mu yang terukir dalam tiap bibirmu yang manis 
Tiada kata yang dapat ku ucapkan 
Ku pilih seribu kata suci untuk menyambut kehadiran kau yang terindah

Sebuah kepedihan dan kesedihan telah terhapus pada memori indah
bersama mu, kawan
Betapa indah di setiap jalur-jalur perjalanan yang ku lalui yang telah
di iringi setiap langkah-langkah kasih dan cintamu yang berbunga dalam
jiwa 
Sebuah kenangan dan kisah terukir dan terekam dalam memori indah
bersama mu 
Kawan, biarkan ku katakan dari seribu kata hanya dengan puisi ini
kuucapkan aku menyayangi mu

 
Indra Sie Pencari Cinta Þ Selasa, 20 Agustus 2013 | 13:56 WIB
di bawah pohon rindang itu
ku duduk sendiri termangu
angin syahdu menyapa ku
membelai hitam rambut ku

selembar daun rindu
jatuh di hadapan ku
ku pungut tanpa ragu
ku tatap ada bayang mu

angin semilir meniup wajah ku
membelai senyum ku untuk mu
menghayal tentang kamu
andai bisa bertemu dengan mu

kutuliskan dengan pena ranting rindu
dengan maksud sampai ke pohon cinta mu
dan berbunga di hatimu
andai engkau tau rindangnya jiwa ku
walau hanya menunggu untuk mu    :      
  
shity zelalluedengan renal Kamis, 22 Agustus 2013 | 10:24 WIB
selalu sabar dan tawakal apapun ujian yang allah berikan, selalu baca
bissmilah setiap kita mau melakukan sesuatu. jngan bikin badan yang
sehat malah menjadi sakit cuman gara" minum minuman yg tidak berguna
.( minuman keras,narkoba dan sejenis nya )


shiren 4ever...... amin" ucapan adalah doa kamu.jaga lesan km .
dewi tya Jumat, 23 Agustus 2013 | 00:12 WIB
Aku lelah menugumu, karna walau telah aku beri kau harapan 
Yg cukup besar utk dapat mengisi hatiku...
Tetap saja kau membuat luka yang dalam pada hidupku...
Dan kau pergi, kau menghilang dari hidupku....
Kau tingalkan aku  ditengah dingin’nya malam, dan disaat aku merasa
sendiri kini hanya ada aku ...
dan suara desahan angin yang Slalu membisikan nada-nada kepiluan dalam
hidupku...
kini yang aku mau, hanyalah aku bisa cepat mencari jalan 
untuk aku bisa  sejauh mungkin lari dari mu
 dan semua tentangmu...
karna mengingatmu hanya membuat aku melupakan mimpi dan
tujuan ku... :-(
Bisma α Selasa, 27 Agustus 2013 | 12:48 WIB
bagaimana caranya melupakan seseorang yang pernah hadir dalam hidup
kita??????????
Bisma α Selasa, 27 Agustus 2013 | 12:53 WIB
      
Mas TRI @ Selasa, 27 Agustus 2013 | 22:16 WIB
Mencari susah bangettt   
udah dapet ehh lepass lagi         
lemah semagat jadinya,putus asa slalu menghantui quii   
           
Tapi semangat kerja  pasti ada   semagat  
semangat buat masa depan tetunya
gusti riani š Sabtu, 31 Agustus 2013 | 17:20 WIB
yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyooooooooooooooollllllllllllllllllllaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
hhhhhhhhhhhhhh
eqhy Holic α Senin, 2 September 2013 | 16:45 WIB
Sya lgi cari tman nih dari luar kota ...
Yg mau nnti hubungu sya yah???

Nih nmor sya ..
08579678113
Puisi Romantis: 196289_486302401410855_268071107_n
The Virgoe @ Selasa, 3 September 2013 | 10:48 WIB
aq ingin mnemkan Cinta sjati.qw ,, yng bsa slalu ada bwat.qw,, maw
trima qw pa adanxa,,
ztia,, cxank jga perhatian,, susah bnget dptin Cweg yng zprti thu,,
huft......... oia nie
nupe.qw 085736620797 n 087759065353
dewi tya Rabu, 4 September 2013 | 22:17 WIB
menangislah jika jiwa tak mampu lagi menahan luka...
yg semakin menggerogoti jiwa...
wlau air mata tak bisa menghapus semua luka....
namun dgn air mata,  sediki demi sedikit luka itu, akan ikut mengalir
keluar dari jiwa yg lara...
seiring dgn mengalirnya tetesan air mata....
Puisi Romantis: Image18
Gunawan Minggu, 8 September 2013 | 21:41 WIB
oke sip mantap...
Gunawan Minggu, 8 September 2013 | 21:41 WIB
oke
dewi tya Kamis, 12 September 2013 | 22:52 WIB
maaf....
untuk semua luka yang tlah ku beri padamu...
jika saja q  mampu menggucapkan 1 kata yang sangat ingin q ucapkan
kepadamu...
q hanya ingin ju2r, kau bukan se2orang yang q plih sebagai 
teman dlam sepiku...
 sebagai teman dlam suka & duka ku...
dan kau bukan se2orang yang q harapkan akan dtang di hidupku...
 
dewi tya Kamis, 12 September 2013 | 23:01 WIB
pergilah...
jika kau ingin pergi dari hidupku...
karna semakin q coba menerimamu di hidupku...
jiwa & hatiku semakin menolakmu...
walau kau mampu membuat q nyaman ketika q berada dekatmu...
namun ternyata itu tak cukup  meyakinkanku, untuk memberi cinta ini
padamu...
Nadifa Paramadina @ Sabtu, 14 September 2013 | 13:06 WIB
ingin rasa nya baik an lg sama kamu 
dany fahmi ϒ Sabtu, 14 September 2013 | 17:24 WIB
walopun aku udh tak dapat restu dri keluwargamu,aku kan tetap
berjuwang tuk mendapat kan restu keluwarga mu,aku peng'in hidup
bersama mu,tuk mendirikan rumah tang'a bersama kamu say kuuuuu,,,,,
amin yarobal alamin,,,,,?
dany fahmi ϒ Sabtu, 14 September 2013 | 17:28 WIB
Puisi Romantis: 28062013873
Alan hai para kuan indu bapa Rabu, 18 September 2013 | 15:37 WIB
penis saya besar....
bagi yang minat hub.081255151090     
adon @ Rabu, 18 September 2013 | 21:38 WIB
cintaa itu i  love yuo bil...........
alisa Jumat, 20 September 2013 | 12:10 WIB
hello
rochmad Senin, 23 September 2013 | 20:45 WIB
pngen ngerti persaan orng tuch sulit ya???.....   
c'cweximouth naxspagaba mb'ementhol ¥ Rabu, 25 September 2013 | 09:52 WIB
ciaaaaaaaaaaaaaat ciaaaaaaaaaaaaaaat..bgus bgt !   
dewi tya Kamis, 26 September 2013 | 22:08 WIB
hari yang sepi tanpamu... , tp coba ku utk bertahan
dewi tya Kamis, 26 September 2013 | 22:10 WIB
tak pernah ada crita seindah dan sebahagia dahulu...saat masih
bersamamu....
dewi tya Kamis, 26 September 2013 | 22:12 WIB
semoga esok pagi, semuanya akan lebih baik lagi....
chyntya @ Jumat, 4 Oktober 2013 | 10:54 WIB
lebih baik diam dengan rasa sayang   ........dari pada ter sakiti oleh
harapan,,,,,,,,,,



sumpah aku sayang andre..apapun itu tantanganya
17_drarhy © Jumat, 4 Oktober 2013 | 21:43 WIB
pengen curhat dan minta solusi nya bsa kan ??
andika £ Rabu, 9 Oktober 2013 | 21:36 WIB
kau bukan lah untuku meski ku tau ku menyanyangimu ,cinta takk mungkin
terjadi di antara kita berdua karna dirimu tlah bersama nya begitu 
pula aku tlah memiliki nya, 
kini ku sadari rasa ini tak dapat terwujud dalam kisah kasih kitA kini
ku mengerti tulus cinta ini hanya lah mimpi panjang yg takk pernah
usai , karna tuk bersama mu bagai kan berharap memeluk bulan 
Puisi Romantis: images
Amelia ulfa ¤ Selasa, 15 Oktober 2013 | 17:16 WIB
bagus,aku suka.bisa di bikinin puisi gx aku???kyknya aku lg galau
nie...
feero Minggu, 27 Oktober 2013 | 13:50 WIB
rasanya aku menjerit dan  igin belari di tengah hujan yg lebat agar
semua orang tak tau bahwa diri ku sedang menangis, ..
era Senin, 28 Oktober 2013 | 20:43 WIB
  
erna puspita yanti Jumat, 1 November 2013 | 09:15 WIB
Setelah semua yang aku berikan untukmu jiwa,raga dan semua yang aku
miliki
Aku berikan untukmu dan kau nikmati semuanya .
Dengan keiklasan aku berikan semua meski itu berat untukku namun karna
rasa sayang dan  cinta yang tulus aku mengiklaskan semuanya  
,tetapi kenapa
Tak lama setelah semua itu aku berikan  kau sakiti aku dengan sangat
halus tanpa bisa aku menyalahkanmu  
Andai kau tau betapa sakit yang aku rasakan setelah semua yang aku
berikan untukmu , dengan mudahnya sekarang kau menyakiti aku . 

Apa aku mempunyai kesalahan kepada mu  ??? sampai kau begitu menyiksa
aku seperti ini .  
Kau tak separti dulu saat kau pertama menyatakan perasaan mu pada aku
, saat itu kau bilang saynk ,cinta, suka,dan berjanji akan sesalu 
mendampingi aku untuk selamanya .
Tetapi semua hanya janji sebelum aku memberikan semua yang aku punya
,sekarang  kau telah berubah dan aku tidak bisa lepas darimu karna kau
telah menjadi belahan jiwa ku andai aku bisa mengulang waktu aku tidak
akan membiarkan ini terjadi
Namun sekarang aku hanya bisa berharap denganmu   cinta ku
berubahlah sebelum aku akan meninggalkanmu untuk selamanya.   

I love you
vpshunt Jumat, 1 November 2013 | 12:14 WIB
pasagus gooookiillllll
diana novita sari @ Jumat, 1 November 2013 | 12:27 WIB
          
amru Senin, 4 November 2013 | 19:21 WIB
malam yg sepi, sesepi hati aq
apitpartdua Kamis, 7 November 2013 | 03:25 WIB
hmmmmmmmm,bru cba ne             
taufikwahlidayat @ Jumat, 15 November 2013 | 08:11 WIB
Rinduku….
Menghimpit dadaku
Menyesakkan pembuluh darahku
menggetarkan sluruh nadiku

cinta yang sangat tak ku mengerti
cinta pada banyangan semu
pada hal yang tak pasti
pada sosok yang tak ku pahami

aku lelah, bosan,dan ingin pergi
tapi aku tak mampu
karena aku masih menyimpan rindu
rindu yang tak ku mengerti.



083891723453
taufikwahlidayat @ Jumat, 15 November 2013 | 08:12 WIB
ketika hati telah terbius oleh rasa
ketulusan tetap terjaga untukmu
sekalipun luka begitu terasa
namun hati tetap merindu
dalam kata-kata penuh makna

sekilas membahas asa
untuk menunggu bersama rindu
begitulah arti cinta dalam rasa
menunduk ikhlas untukmu

by: taufik

083891723453
taufikwahlidayat @ Jumat, 15 November 2013 | 08:13 WIB
entahlah..,
berapa kali harus kuyakinkan dirimu
bahwa rindu yang mengalir dalam darahku adalah rindumu

mungkinkah..,
kau dengar
cerita yang tergelar lewat bisunya malam
itu cerita cinta
tentang kau dan aku

kau tahu
purnama ini begitu indah
walau tak seindah senyummu
yang terakhir kali
masih kuingat

kasih..,
aku lihat senyummu
di antara bintang dan bulan purnama
aku dengar suaramu
lewat hembusan angin dan gesekan daun-daun

tapi rinduku belum juga terobati

kasih..,
apakah hari ini kau simpan rindu
seperti rindu yang menggunung di hatiku..?

ah..,
bila saja mungkin
ingin kulihat cinta di matamu
sekali lagi..!


by: taufik

083891723453
taufikwahlidayat @ Jumat, 15 November 2013 | 08:15 WIB
Tahukah Kau, Saat Aku Berjalan Sendiri
Yang Kuinginkan Hanya Kau Yang Menemani
Yang Kurindukan Hanya Kau Di Tiap Langkahku
Dan Hanya Jejakmu Yang Selalu Ada Dalam Hidupku

Jejakmu Telah Melekat Dalam Jiwaku
Jejakmu Telah Melekat Dalam Ragaku
Tak Bisa Kupungkiri, Setiap Saat Hanya Dirimu
Nyatakah Kau Dalam Hidupku?

Kuingin Kau Hadir Di Setiapku Merindumu
Kuingin Kau Ada Di Setiapku Inginkanmu
Bawalah Cintaku Terbang Olehmu
Simpanlah Untukmu Dan Janganlah Kau Hilangkan Dihatimu

Karena Aku Sangat Mencintaimu



by: taufik

083891723453
taufikwahlidayat @ Jumat, 15 November 2013 | 08:17 WIB
Masih merasakan sentuhan lembut dalam bayanganku,
Kehadiran “I still Remember You”
yang tak mungkin lewat untuk mengulang kata “Maaf”
karena apa yang kulakukan tak sekedar singgah,
namun,terus ada di sisi,bersamamu…

Aku tak mampu menahan “Sesuatu”,
untuk meledak menjadi butiran-butiran jahat dalam pikiranku,
membuat tubuhku hancur,
menyakiti kewarasan otakku,
hingga tubuh ini terkulai lembut di pembaringannya,
takkan ada darah yang mengalir,
hanya ada titik air mata,
di peluhnya,
dalam dekapmu,
yang selalu akan kurindukan,
takkan berakhir….




by: taufik

083891723453
taufikwahlidayat @ Jumat, 15 November 2013 | 08:19 WIB
di sini
di antara kemeriahan dan bintang
aku memilih sunyi
di mana telah kutanam hektaran rindu untukmu
ketika malam berjatuhan
hingga terdampar di pagi

dan untuk kesekian kalinya
aku merasa kau begitu jauh
meski kita masih saling berteduh
di bawah langit yang sama

kekasihku...
jika kau percaya angin adalah satu
jika kau percaya samudera adalah biru
akan kunyanyikan rindu ini
lewat angin, lewat laut
lewat sunyi
dan denting malam



by: taufik

083891723453
taufikwahlidayat @ Jumat, 15 November 2013 | 08:20 WIB
Lukislah Aku Dengan Tinta Merahmu
Pandanglah Aku Dengan Senyumanmu
Maka Aku Tumpahkan Tinta Putih Di Hatimu
Agar Aku Tahu
Kau Adalah Milikku

Lukislah Aku Pada Langit Langit Di Hatimu
Berikan Kiasan Yang Berarti Buatku
Akan Aku Taburkan Pernik Di Hatimu
Agar Kau Tahu
Kau Memanglah Untukku

Lukislah Aku Sesuka Hatimu
Agar Aku Terbiasa Menyakinkanmu
Jauh Di Lubuk Hatiku Hanya Kamu
Lihatlah Aku
Aku Sayang Sama Kamu

Lukislah Aku Sesuka Hatimu
Agar Aku Terbiasa Memilikimu
Jauh Di Lubuk Hatiku Hanya Kamu
Lihatlah Aku
Aku Cinta Padamu

Lukislah Aku Dengan Seuntai Rindumu
Maka Aku Akan Kasih Rinduku Padamu
Hanya Kamu Yang Selalu Aku Rindu
Lihatlah Aku
Aku Rindu Kamu …



by: taufik

083891723453
fiani Sabtu, 7 Desember 2013 | 08:13 WIB
Gak selama'a we harus nunggu luh di sini.mulai jenuh dengan
semua'a...tolonggg jangan gini terus
joko Selasa, 10 Desember 2013 | 21:37 WIB
knpa cintaku ini hrus terhalang jarak yang jauh, v tak apa yg pnting
ku menungguku d'sana                 I LOVE U wulan
Agoeng praatama putra Rabu, 11 Desember 2013 | 20:16 WIB
CINTA
 Cinta mudah datang, mudah pergi lebih baik pergi saja ndg usah
kembali - kembali bye bye bye         
  
feryz-tompoel Minggu, 15 Desember 2013 | 00:27 WIB
mantap thu... boleh lah meng copy kta'' thu... q orang nya dag prnah
bsa mikrr,, dag punya inisiatf dwe, dag kreatf blasss 
nur arliesha mohd ali Ω Jumat, 27 Desember 2013 | 21:57 WIB
adai bisa aq memaksa hait ini  akn ku paksa hati ini untuk mencintai
dri mu

andai hari/masa bisa aq putar  akn ku putar masa untuk p;cintaakn q-ta
  !!    

andai q-mu bisamendgr bisiknhati ini akn ku coba m'berithu yg aq masih
m'cintai q-mu
tingkir,, @ Selasa, 31 Desember 2013 | 14:09 WIB
bayangan nya,,,

selalu aku yg meliht nya padahal dia g ada...
selalu aku yg ter senyum padahal dia g ada,,,
mengapa aku gila karna bayangannya,,??
mengapa aku selalu merindu,?? 
ahhhhhhhhhhhh
 selalu aku yg di siksa oleh perasaan ku,,,
karana bayangan mu 
 ohhhhhhhhhhh
 tega banget si kamu hanya menyisakan bayangan mu di hidup ku,,
riri azhari Rabu, 8 Januari 2014 | 22:06 WIB
cinta itu indah hnya pda awalnya saja    
jonny Rabu, 15 Januari 2014 | 14:19 WIB
cinta tak pernah meminta
ia senantiasa memberi
cinta membawa penderita 
tetpi tak berdendam dan 
tak pernah membalas dendam,,,...,.,.,...............................
jonny Rabu, 15 Januari 2014 | 14:27 WIB
cinta tak pernah meminta
ia senantiasa memberi
cinta membawa penderita 
tetpi tak berdendam dan 
tak pernah membalas dendam,,,...,.,.,...............................
balok"s Rabu, 15 Januari 2014 | 14:32 WIB
jika kehadiranku hanya
      ~menyakitkanmu
      ~menyedikanmu
      ~memalukanmu
      ~mengecewakanmu
beritau aku, agar aku
 MEMBAHAGIKANMU
dengan menjauh dari MU
balok"s Rabu, 15 Januari 2014 | 14:38 WIB
lebai ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,./

   
jonny Rabu, 15 Januari 2014 | 14:46 WIB
kasiane anak wong satu ni 
baru pertama pacaran eh
sakti oleh cewex .
lemak klu ceweknyo 
wantik,

KAYA WADAH TERASI DIRUMAH
;;   CEP CEP CEP
CEP......;;;;;;;;;,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
jonny Rabu, 15 Januari 2014 | 14:54 WIB
'Tertusuk sembilu itu sakit 
                      tapi yang lebih sakit lagi
                                 tertipu dengan janji 
   

cinta tak selamanya inda 
memang hari ini dia perhatian sama kita 
akan tetapi  esok dan seterusnya 
dia tak bersama kita lagi 

karna dia tlah menemukan kekurangan kita 
dari pada orang yg belum dia kenal


 CINTA ITU MEMANG MUNAPIK     
Yoseph Yudha S. β Jumat, 17 Januari 2014 | 17:05 WIB
,.aku dan kamu telah melewati sebuah rasa yg sudah pernah mati 
, bukan menjadi suatu hal baru bila engkau akan meninggalkan aku lagi
 
,.tanpa diri kita mencari sebuah jalan untuk bersama kembali
 , tapi takdir cintalah yang menuntun engkau kembali pada
diri ini 
wahanakiansantang @ Rabu, 22 Januari 2014 | 00:24 WIB
akkuuuu kiaaannn santaaanggg     
agatha ristiana ¢ Rabu, 22 Januari 2014 | 07:33 WIB
dy sudah menipu saya,,
dgn janji manisnya                  
MIFTAHUL MASAIL ΠSenin, 27 Januari 2014 | 15:06 WIB
SERINGAI KU
Mampukah rajut harapan
Bersama dinginnya embun malam
Berselimut kabut ketakutan penuh penyesalan
Adalah malam...
Adalah cahaya...
Lepaskan aku dari gelas gelas kaca yang memabukkan
Aku telah menikmati kebodohanku
Bertahun-tahun ku reguk seringaimu
Hitam di pintu dosa yang menghujam
Habis sudah
Hilang sudah
Sungguh tidak ku kenali jernihnya kehidupan
Di ujung janji mengikat sukma
Di ujung jiwa  tersemai tuba
Berharap hanya belanga kasih  tuhan yang esa 


BY: MIFTAHUL MASAIL
Irma amanda Ω Kamis, 30 Januari 2014 | 15:07 WIB
puisinya kurang dramatis :D
 tapi bagus kok (Y)
semangat ya :D  
husna ΠSabtu, 1 Februari 2014 | 19:39 WIB
hahahaa...
lucu bingit's
u8878877888 Selasa, 11 Februari 2014 | 20:06 WIB
wewewewewewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
weeeeeeeeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwwwwwwwww
silvie Kamis, 6 Maret 2014 | 14:42 WIB
mulailah segala sesuatu dnagn cinta
semua akan bersemi.dan tuhan akan memberikan jalan untuk kebahagian
silvie Kamis, 6 Maret 2014 | 14:44 WIB
ya tuhan..
krim kan oranng sngat syank am aq,,,
silvie Kamis, 6 Maret 2014 | 14:45 WIB
hay...
silvie Kamis, 6 Maret 2014 | 14:47 WIB
aduhhhhhhhhh......................

d kantor sngat ribut bngeeeeet nheeeee,,,,,
angga putra jaya Rabu, 12 Maret 2014 | 13:55 WIB
saya sangat menyukai puisi ini by:ANGGA 
vian % Kamis, 3 April 2014 | 13:39 WIB
malam ini aku sendiri lagi
tiada kasih yg menemani
entah kemana aku harus mencari.....
bungsuu β Minggu, 6 April 2014 | 00:31 WIB
disini, masih dengan perasaan yg sama
masih dengan rasa seperti dulu

aku tak pernah mengerti dengan hatiku sendiri
slalu menyayangi mu tanpa rhenti
meski kau telah goreskan luka
meski kau telah membuuatku jatuhkan air mata
rasa ini tak pernah berubah, tidak sedikt pun berubah

menyayangi mu, slalu
merindukan mu slalu aku rasakan
aku tak mampu menolak segala rasa ini
jika aku boleh memilih,
aku tak ingin mengenal mu,
karna terlalu sakit bgi ku untuk mlupakan mu saat ini,

betapa bodohnya aku, mencintai mu yg telah memiliki kekasuh hati,
mungkin kau disana tak ingat lagi 
tp aku disini tersiksa dengan rasa ini,
Tuhan, jika dy memang bukan jodoh ku
jauhkan dia dari pikiran dan hidup ku
noer lira © Minggu, 6 April 2014 | 15:04 WIB
ihk gambar nya lucu
putri Senin, 7 April 2014 | 14:09 WIB
aqu plg ska puisi
NURUL @ Senin, 14 April 2014 | 07:57 WIB
MANA PUISI NYA WOYYYYYYYY
NURUL @ Senin, 14 April 2014 | 07:58 WIB
MANA PUISI NYA WOYYYYY 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Puisi Romantis   |   About   Privacy   Contact
Suka narsis?
Ayo pamer foto @ Mejeng.com